Eco Town at Sawangan

Perumahan Cluster di Depok yang Elit – Hannam Sawangan

perumahan cluster di depok

Bagi Anda yang tengah mencari perumahan elit di kawasan Depok, Eco Town hadir sebagai jawabannya. Eco Town merupakan perumahan cluster di Depok yang memiliki berbagai fasilitas lengkap di dalamnya.

 

Lebih dari sekadar perumahan, Eco Town menghadirkan distrik pertokoan strategis yang cocok untuk mengembangkan bisnis Anda. Tertarik untuk tinggal di lingkungan yang nyaman dan elit ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

 

Apa itu Perumahan Cluster?

Perumahan cluster adalah kumpulan rumah tapak yang dibangun dalam satu area dengan jumlah unit bervariasi, mulai dari puluhan hingga ratusan. Rumah-rumah ini memiliki bentuk, ukuran, hingga desain yang seragam serta tidak memiliki pagar pada bagian depannya.

 

Selain desain yang serupa, fasilitas di dalam perumahan ini juga lengkap, seperti keamanan, taman, lapangan olahraga, dan lainnya. Kebanyakan orang memilih tipe rumah ini karena sistem keamanannya yang ketat. Konsep cluster memastikan hanya orang-orang tertentu yang diizinkan masuk ke dalam area perumahan. 

 

Bahkan, sering kali mengharuskan pengunjung untuk memberikan identitas, seperti KTP sebelum diizinkan masuk. Hal ini tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuni.

 

Perumahan Cluster Eco Town di Depok

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan cluster di Depok, Eco Town adalah jawabannya. Contoh perumahan cluster elit di Sawangan, Depok ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang ingin kehidupan tenang dan asri jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, namun tetap mudah diakses.

 

Terletak di Jalan Bojongsari No.18, Bojongsari Lama, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Eco Town berada di kawasan Sawangan yang kini popularitasnya semakin meningkat di kalangan masyarakat maupun pengembang properti. 

 

Berbeda dengan kawasan pusat kota Jakarta yang bising, Sawangan menghadirkan suasana lingkungan yang jauh lebih tenang dan asri. Suasana ini didukung dengan adanya lahan pertanian serta perkebunan di sekitar area perumahan.

 

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai perumahan cluster di Depok ini, berikut ulasan lengkapnya.

 

1. Fasilitas dan Kelebihan Perumahan Cluster Eco Town

Eco Town bukan hanya perumahan cluster biasa, melainkan sebuah kota impian yang dirancang untuk memberikan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Terletak di jantung Kota Depok, Eco Town dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan premium yang lengkap. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi:

 

  • Pusat perbelanjaan dan sarana penunjang gaya hidup lainnya.
  • Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan danau yang luas sehingga menciptakan lingkungan yang asri dan harmonis bagi penduduknya.
  • Mengutamakan kesehatan dengan menghadirkan rumah sakit internasional di Depok.
  • Fasilitas dan lingkungan yang lengkap di Eco Town membantu Anda membangun kehidupan yang lebih seimbang.

 

Baca juga: 8 Fasilitas Perumahan yang Wajib Dipertimbangkan Pembeli

 

2. Proyek Perumahan Eco Town

Eco Town di Sawangan Depok menghadirkan proyek-proyek berkualitas yang dirancang untuk memberikan kepuasan bagi para pembeli. Baik Anda mencari hunian elit atau pusat pertokoan strategis untuk bisnis Anda, Eco Town memiliki pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa proyek Eco Town di Sawangan Depok:

 

a. Hannam Sawangan

Hannam di Eco Town Sawangan merupakan perumahan cluster di Depok yang menawarkan hunian mewah dengan desain arsitektur elegan dan spesifikasi menarik. Perumahan ini sangat terbatas, hanya 99 unit saja sehingga menjadikannya pilihan eksklusif bagi para pencari hunian premium. Berikut spesifikasi lengkap dari Hannam di Eco Town Sawangan:

 

  • Luas bangunan: 206 m2.
  • Luas tanah: 144 m2.
  • Jumlah lantai: 3.
  • Jumlah kamar tidur: 5.
  • Jumlah kamar mandi: 6.
  • Lot parkir mobil: 2.

 

Dengan harga perumahan cluster sebesar Rp3.700.000.000 per unit, Hannam di Eco Town Sawangan menawarkan hunian dengan spesifikasi premium, seperti central garden, sunken BBQ, children playground, jalur jogging, dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas yang lengkap, Hannam di Eco Town Sawangan menjadi pilihan utama sebagai perumahan cluster di Depok.

 

b. Sinsa District

Eco Town Sinsa adalah kompleks pertokoan strategis yang ditawarkan oleh Eco Town di Sawangan Depok. Memiliki aksesibilitas yang bagus dan spesifikasi premium, Eco Town Sinsa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis di kawasan yang sedang berkembang ini. Berikut adalah beberapa keunggulan Eco Town Sinsa:

 

  • Eco Town Sinsa terletak di lokasi yang mudah diakses dan memiliki spesifikasi premium.
  • Setiap unit Eco Town Sinsa memiliki luas 100m2 dan terdiri dari 3 lantai. Ketinggian double ceiling 7,3m dan langit-langit (lantai 1, lantai 2, lantai 3) masing-masing adalah 3,7m, 3m, 2,7m sehingga memberikan ruang yang luas dan nyaman untuk usaha Anda.
  • Hanya ada 54 unit Eco Town Sinsa yang tersedia sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memiliki properti yang eksklusif di kawasan ini.

 

Itulah informasi lengkap mengenai perumahan cluster di Depok, Eco Town. Jadi, jika Anda menginginkan hunian ideal dengan lingkungan asri dan nyaman Hannam di Eco Town Sawangan bisa menjadi pilihan. 

 

Cluster ini dikelilingi oleh area hijau luas dan asri serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium yang lengkap dan modern, seperti taman bermain, pusat perbelanjaan, hingga rumah sakit.

 

Anda dapat mengunjungi show unit di Jalan Bojongsari No.18, Bojongsari Lama, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat dan hubungi tim Eco Town sekarang untuk informasi lebih lanjut.

 

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki unit di Hannam Eco Town Sawangan!

 

Baca juga: 7 Tips Memilih Posisi Rumah di Perumahan, Wajib Tahu!